Thursday 11 May 2017

Trik Trading Forex Selalu Profit


..................................................................... Gw msh mahasiswa n gw d ksh tgung jwb tuk transaksiin duit nyokap gw di bursa internasional. Duit nyokap gw, gw maenin forex d slh 1 perusahaan pialang. Enak na take profit dsni coz likuiditas na tinggi. Ketimbang pny duit 50 jt lo buka lapak. Hehe .. ya bagi org yg lom ngerti forex, bisnisan ni menjadi momok yg menakutkan. Coz yg ada dlm benak org tsb duit bs ambles. Tp bagi gw, dgn ilmu gerenciamento de riscos gw feliz bgt coz gw dah hampir 1 thn d dunia ini ya jd gw dah tw karakter mata uang euro. Karena duit nyokap gw gt5000 (gt50jt) jd gw ga berani sentuh2 mata uang yg pergerakan nya tinggi seperti libra esterlina. Hee .. então, biasa na gw maen pouco tempo. Ga maen longo. N indikator yg menurt gw akurat sih gw pk indikator ichimoku .. sdkt dicas: 1. klo gw maen konsisten sehari 1 lote, objetivo lucro ga gede2 klo dah lucro lt 1jt gw cortar perder, jgn tgu lama2 klo dah ksmptn lucro 120USD lgsg cut lose . N jgn bikin flutuante terlalu bsar ,, 2. ponto de entrada semaksimal mungkin tepat. (Venda d kepala, compre d pantat) 3. aguarde n veja. Klo hrg dah bullish ou sblk na lo bs msuk market lg 4. jgn terbawa nafsu 5. fokus sma 1 mata uang aja yg bener2 lo dah tw karakter tu mata uang, sehinga lo dah tw jam2 brp aja harga tu lado ou sblk na. 6. klo equidade kecil, jgn coba2 sentuh sterling deh. Bs ke swing parah (gw dah ngerasain) coz tu harga ibarat hangseng na d index 7. dll deh. Kt smsn aja lah ya. não. Gw ada d bawah sini klo ada ak2 u bs sampaein ke gw di --- gt 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 (kita sharing2) salam bwt MAHAPATIH. Luv u aLL, GBU adakah kaya dari treding forex halo semua, apakah kalian pernah ada orang kaya gara gara principal treding Resposta Ada, contohnya George Soros tetapi dengan modal sangat besar (dólar milliar US atau ratusan triliun rupiah yang diperoleh dari teman2 nya yaitu para bankir Di seluruh dunia). Peluang untuk berhasil sangat kecil, sebagai perbandingan sobre 100 comerciante, palmeira hanya 2 orang yang berhasil, sisanya 98 orang pasti loss atau habis modal. Penyebabnya sangat beragam, mulai dari jam terbang comerciante yang kurang, faktor gestão de dinheiro, repaint indikator sampai kecurangan scam dari corretor, misalnya servidor di buat requote susah eksekusi, menghajar posisi negociação dengan sinyal spike hingga menyentuh posisi stop loss SL, sampai masalah tidak bisa me Retire a negociação de dari de lucro do hasil de menarik uang hasil. Orang yang berhasil tidak akan mau memberi tau teknik atau trik untuk trading. Ironisnya banyak orang menghasilkan uang dari forex bukan dengan trading forex tetapi malah menjual indikator forex robô forex yang di klaim menghasilkan lucro. Indikator yang lucro adalah belum tentu yang harus bayar, yang livre chatear bisa di pakai. Indikator yang anda pakai sebaiknya terdiri diari Pivô diário untuk começo entrada atau Tire lucro, média diária gama serta Trend indikator seperti Stochastic digabung CCI serta MACD pada período D1 (harian) serta H4 (4 jam) untuk melihat perubahan tendência pada garis pivot apakah Tendência terjadi perubahan trendreversal atau berlanjutnya. Indikator ini bisa diperoleh dari forum secara gratis. Jika anda masih bingung untuk menentukan posisi comprar atau vender, bisa dibantu dengan grafik sentimento BUYSELL (relação de posição aberta) dari tiap pair yang di tradekan. Untuk lucro di forex e um harus belajar trading menggunakan demo conta dulu selama beberapa bulan. Kemudian anda harus rajin ikutan forum misalnya forex-tsd. Forexfactory atau forexindo. Jika sudah mahir dan bisa lucro secara konsisten barulah anda buka account real. Untuk mini conta modal yang dibutuhkan sekitar mínimo 250-500 USD. Conta padrão dimulai dari 3000 USD. Broker yang anda pilih sebaiknya yang teregulasi di NFA atau CTFC atau ASIC. Jika anda pilih broker dari indonesia pilihlah yang teregulasi oleh bappebti, hanya kelemahannya sering lambat serta ada komisi. Forex bukanlah mekanisme untuk cepat kaya, tetapi hanya alternativo untuk investasi selain deposito atau reksa dana atau asuransi. Jika anda bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari bunga depositito misalnya diatas 1 dari modal por bulannya, anda sudah dinilai berhasil. Forex adalah salah satu ilmu yang paling susah dipelajari dan selalu berubah. Intinya adalah meramalkan perilaku comerciante dari seluruh belahan bumi dengan indikator teknikal atau fundamental. Butuh bakat kesabaran serta ketekunan yang belum tentu dimiliki oleh setiap orang. Tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba misal lewat demo account dulu (gratis). Sebaiknya dana anda jangan ditradingkan oleh orang lain. Tidak ada yang bisa menjamin 100 lucro. Profit di demo belum tentu profit di real acccount. Bagaimana cara mendapatkan USD yang lebih banyak dengan rupiah yang lebih sedikit Maksudnya, rupiah dituker kemana dulu, terus kemana lagi baru ke USD Soalnya IDR ke USD kan mahal. Responde Bagaimana pun juga harus mengikuti kurs valuta asing yang setiap saat berubah. Memperbanyak nilai mata uang dengan cara mengembang kan dalam bentuk usaha. Perlu belajar untuk mengelola investasi anda tidak perlu dengan jumlah yang besar. yang penting trik nya dulu harus anda dapat kan Berdagang vallas on line seperti Forex misal nya, cukup 10 sd 20 Us saja. Bisa ikuti melalui roboforex. coindex. php sebelum anda melakukan real forex anda bisa lakukan trading simulasi yang sudah disediakan, kalau anda sudah mendapat kan profitnya selalu positif. Baru gunakan Us Trader dulu dilakukan orang untuk menghitung dagang vallas, awal 2011 dikerjakan oleh robô, kita sebagai comerciante tinggal masukan dados entrada e lihat hasil nya. Bisa karena biasa. EnnoDR Blog Trik Trading Forex selalu Lucro Bicara mengenai Forex Trading, saya teringat dengan sebuah Filme yang berjudul QuickSilver yang dibintangi por Kevin Bacon (Jack Casey). Filme tersebut menceritakan seorang pialang saham yang pernah merugi dan berhasil meraih keuntungan dari tradingnya, hanya insting yang dia gunakan agar dapat memenangkan lucro bermain trading. Di filme tersebut menggambarkan seorang yang mengalami kebangkrutan gara-gara bermain saham lalu bekerja sebagai pengantar paket menggunakan sepeda. Scane yang paling saya ingat adalah pada saat filme hampir berakhir, ketika itu Jack Casey kembali memiliki keberanian untuk bertaruh di pasar saham bermodalkan uang pinjaman dari sahabatnya sebesar 15.000, (wah. Kita punya teman ga yang mau minjemin uang sebanyak itu hanya untuk bermain trader) . Si pemberi peminjaman uang dan teman-teman jack mulai khawatir ketika Jack memilih lance untuk saham yang dianggap merugikan, bahkan diapun mendapat saran bahwa jika tidak segera berhenti maka uangnya akan habis, dia akan bangkrut. Namun ternyata Insting Jack saat itu tidak meleset, diapun mendapat lucro cukup besar dari kemenangannya berdagang saham, final feliz. Dari filme QuickSilver kita beralih kepada para amatir yang mencoba mencari peruntungan dengan bermain forex trading Dicas Trading Forex agar menang Ini adalah pengalaman saya ketika pertama kali mencoba bermain forex, berbekal informações para navegar sana sini akhirnya yang menjadi motivasi saya untuk principal forex Trader adalah filme quickSilver Tersebut, semuanya tentang Insting. Saya pikir terlalu lama jika harus memahami kondisi inflasi suatu negara atau apalah sebutannya saya kurang mengerti, akhirnya insting pun saya coba terapkan pada permainan forex saya. Dan ternyata Instando saya saat itu cukup bagus, dengan bermodal 10 saya meraih lucro sebanyak 270 kurang dari 30 menit, wow. Bagaimana saya bermain forex dan mendapat lucro sebanyak itu dalam waktu yang singkat dengan modal hanya 10 dólares Trik Trading forex agar selalu menang Disini mungkin saya tidak membahas trik, namun lebih kepada instando apakah saya akan beruntung atau rugi, meski demikian insting amatir saya bisa saja menyebabkan Kerugian. Dulu saya bermain forex Trading di fxglory serta di instaforex. Saa itu saya lebih senang memainkan forex di USD-JPY atau emas, lonjakan lonjakannya cukup mudah ditebak, dan ternyata saya beruntung saat itu. Ganhar yang di dapat saya coba retirar ke akun virtual saya, saat itu saya menggunakan Skrill Moneybooker, meski saya punya Paypal dan juga Payoneer. Dan ternyata keuntungan yang saya dapat memang benar benar masuk ke rekening saya, ini artinya uang tersebut sudah bisa di tarik ke rekening banco lokal. Bagaimana selanjutnya jika dalam 30 menit dapat memenangkan lucro sebanyak 270, bagaimana jika dilakukan sehari. Namun sebaiknya anda jangan terlena meski sedang merasa hoki. Pada artikel dibawah saya tuliskan bagaimana cerita kalah dan menang bermain forex trader bagi pemula. Tulisan Trik Trading Forex selalu Lucro ini ditulis pada 7152015, Admin akan berusaha sebaik mungkin agar informasi ini sesuai dengan kondisi saat ini (Terupdate), harap maklum jika informasi yang terkandung dalam artikel ini sudah kadaluarsa

No comments:

Post a Comment